www.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.ws
Glittery texts by bigoo.ws

little bee

Jangan kau berputus asa karena putus asa tiada berguna jangan kau berdiam diri karena MASA DEPAN tlah menanti

Kamis, 21 Juli 2011

Belajar dari sang Balita


Dahulu mama sering bilang aku kerap jatuh ketika belajar jalan
Dahulu ibu sering bilang aku kerap jatuh saat belajar mengendarai sepeda roda duaku
Dahulu bunda sering bilang luka jatuhku belum sembuh dan aku kembali jatuh lagi

Lalu kenapa sekarang aku harus takut ketika tak mampu meraih suatu hal yang belum kucoba dengan maksimal
Lalu kenapa sekarang aku harus mundur ketika gagal sekali dalam mencoba
Lalu kenapa sekarang aku harus kurang percaya diri dalam mengejar mimpi

Bukankah aku bisa belajar dari masa kecilku, dan masa kecil setiap orang pastinya
Yang jatuh dan kembali bangun untuk kembali mencoba
Yang mungkin saja menangis saat jatuh, namun bisa kembali bangkit dan tetap menatap kedepan
BAHWA AKU BISA...InsyaAllah

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda

My Unkymood Punkymood (Unkymoods)

adopt your own virtual pet!